Selasa, 21 September 2010

Tenda Gelombang, menambah semarak penampilan pesta

Tenda, sesuai fungsi utamanya adalah untuk melindungi dari panas dan hujan selama berlangsungnya acara. namun penggunaan tenda sebagai elemen dekorasi dalam beberapa tahun ini telah mengalami kemajuan, sehingga mampu menggeser esensi dari fungsi tenda itu sendiri. Tenda justru sering dipergunakan sebagai elemen pemanis yang dapat menyulap penampilan pesta pernikahan menjadi begitu dramatis.
Contohnya, bagi yang ingin mengadakan perayaan di kediaman, yang tidak memiliki ruangan yang cukup untuk menampung para tamu undangan, tenda merupakan pilihan utama. perletakan tenda inipun biasanya di depan rumah, atau di jalan. sudah barang tentu, ikon pesta yang satu ini akan menjadi yang pertama terlihat oleh tamu yang datang. desain dan dekorasi tenda yang digunakan biasanya akan cukup mempengaruhi image dari keluarga yang mengadakan perayaan tersebut.
Alamanda bekerja sama dengan beberapa vendor ternama menyediakan berbagai macam bentuk, jenis, ukuran dan warna tenda untuk acara pernikahan dan perayaan lainnya. adapun yang menjadi trend saat ini, diantaranya bentuk-bentuk plafond tenda (gelombang polos, gelombang centris, anyam ketupat, dll), dengan permainan warna warni kain yang mengikuti selera pemakai, seperti dominan merah/maroon, pink, coklat, hijau, biru dan ungu.
Penampilan dari tenda-tenda VIP ini sangat menunjang keserasian dan keanggunan dekorasi pesta secara keseluruhan. bukan hanya dirumah, tenda plafond VIP ini juga kerap dipergunakan untuk memperluas area gedung yang disewa, sehingga mampu menampung makin banyak tamu. perangkat penunjang lainnya juga tersedia, seperti flooring papan, karpet, hingga parket untuk lantai dansa (dance floor). tidak ketinggalan lampu-lampu penerangan (spotlight, lampu gantung antik) ikut menyemarakkan suasana pesta malam hari di dalam tenda tersebut.
Selain tenda, kami juga menyediakan perlengkapan seperti sound system, generator, AC portabel, kipas angin (blower), kursi hotel, kursi lipat, cover kursi dan lain sebagainya.










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar