Senin, 18 Juli 2011

Pernikahan Sophia & Roy - Modern Minimalist

Kami coba hadirkan nuansa modern minimalist dengan nuansa warna biru dan pink (turquis dan fuschia) pada acara resepsi pernikahan bahagia Sophia & Roy (puteri Bpk. Drs. Yahya Ombara, SH - Komisaris PT. KAI). acara bertempat di Jogja Expo Center - Bima Hall B, pada tanggal 02 Juli 2011.



Adapun elemen dekorasi yang mendominasi berupa tenda draperi gelombang centris, backdrop partisi dan permainan florist (100% bunga segar) yang anggun khas Alamanda Puspita.
Konsep pesta adalah semi sitting dinner (wisata kuliner), yang mana pengelompokan tamu dibagi menjadi 4 zona round table (duduk) dan dua zona bebas (kursi). pesta ini menjadi unik ketika penyajian catering (foods) memakai konsep wisata kuliner, dimana pada setiap zona terdapat food court yang menyajikan aneka masakan yang dapat diambil sendiri oleh para tamu, untuk kemudian dibawa ke meja masing-masing.



Acara yang unik ini masih ditambah lagi dengan suguhan performance dance berupa tari-tarian modern pada panggung khusus yang disediakan di tengah arena pesta.
Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Bpk. Drs. Yahya Ombara, SH atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan selamat bahagia kami ucapkan untuk Sophia & Roy..

1 komentar: