Selasa, 30 Juli 2013

Dekorasi Pelaminan Outdoor - dan Dekorasi Pemberkatan Nikah

Di bulan Ramadhan penuh berkah tahun ini, Alamanda Puspita diberi kepercayaan untuk mendekor pelaminan untuk pesta pernikahan outdoor, yang berlokasi di kompleks Disaster Oasis Training Centre, Jalan Kaliurang KM.20 Jogja.
Tema dekorasi yang dipilih kedua mempelai yaitu simple, dengan kombinasi warna bunga pink dan putih. selain pelaminan, kami juga mendekorasi area pemberkatan nikah.
Pesta pernikahan bahagia Mbak Iren yang dilangsungkan pada malam hari ini sangat romantis, dengan udara sejuk khas lereng Merapi. Berikut kami tampilkan beberapa foto dekorasi pelaminan :










dan foto-foto sekitar area jalan tamu dan pemberkatan nikahnya :












Kami ucapkan selamat berbahagia untuk kedua mempelai...........

Bagi calon pengguna jasa dekorasi Alamanda Puspita, kami himbau untuk selalu kros check dan konfirmasi jika mendapat penawaran harga dekorasi dari siapa saja, terutama yang mengaku sebagai karyawan alamanda, karena Kami tidak membuka cabang di tempat lain, dan pastikan anda hanya mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.

Anda dapat menghubungi kami melalui nomor-nomor telepon yang tertera di blog ini atau alamat email : alamanda_puspita@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar