Kamis, 28 Maret 2013

Pernikahan Bahagia Hedda & Vicky - Jogja Expo Center

Pada pertengahan tahun 2012, kembali Alamanda Puspita mendapat kepercayaan dari keluarga mempelai, untuk menjadi dekorator pesta pernikahan Hedda & Vicky, yang dilangsungkan pada malam hari, tanggal 16 Juni 2012 bertempat di Hall B & C Jogja Expo Center (JEC).
Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan ornamen dekorasi untuk ruang yang luas dan tinggi, dengan proporsi yang baik  dalam pembuatan / fabrikasi property.
Colour themes yang dipilih mempelai berdua cukup "berani", yakni perpaduan warna Gold dan Black (hitam). Hasilnya .... nampak elegan dan anggun untuk pesta malam hari.

Selamat berbahagia kami ucapkan kepada Hedda & Vicky, dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh keluarga besar drg. Suparyono Saleh

Untuk teman-teman calon mempelai yang masih bingung menentukan tema warna untuk pestanya, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Alamanda Puspita. kami akan mencoba menterjemahkan ide mempelai berdua, untuk mendapatkan hasil terbaik dan dengan harga terjangkau tentunya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar