Sabtu, 13 April 2013

Dekorasi Wedding Outdoor Pelataran Resort Borobudur

Kali ini kami ingin mengajak Anda para pengunjung blogspot alamanda untuk berjalan-jalan menikmati keindahan alam sekaligus kecantikan dekorasi Alamanda Puspita, pada tahun 2012 yang berlokasi di Pelataran Resort - salah satu resort bertaraf internasional di kawasan candi Borobudur, Jawa Tengah.

Dari lokasi (venue) pernikahan pasangan mixed couple ini kita dapat menikmati indahnya candi Borobudur secara langsung. mulai dari sunset hingga pertunjukan sendratari Ramayana pada malam harinya.

Tema yang diusung adalah modern white minimalist.. sesuai dengan arrangement dari salah satu Event Organizer kelas nasional dari jakarta yang mempercayakan dekorasi event wedding ini kepada Alamanda Puspita.

Semoga dapat menjadi inspirasi para calon mempelai yang berencana mengadakan pesta pernikahan dengan tema unik, jumlah undangan terbatas dan hidangan istimewa berkelas internasional.

Alamanda telah lama menjalin kerjasama dengan beberapa venue exclusive yang akan memanjakan calon mempelai. oleh karenanya, jangan ragu menghubungi kami untuk reservasi tanggal pernikahan anda segera.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar